Kamis, 24 Februari 2011

Kota kuno Hierapolis di Pamukkale Turki

Pamukkale, yang berarti "benteng kapas" di Turki, adalah sebuah situs alam di selatan-barat Turki di Provinsi Denizli. Kota berisi air panas dan travertines, teras mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir. Ini terletak di Turki's Inner Aegea wilayah, di Sungai Menderes lembah, yang mempunyai iklim untuk hampir sepanjang tahun.

Kota kuno Hierapolis dibangun di atas putih "benteng" yang total sekitar 2.700 meter (8.900 kaki) panjang dan 160 meter (520 kaki) tinggi. Hal ini dapat dilihat dari bukit-bukit di seberang lembah di kota Denizli, 20 km jauhnya.

Pariwisata adalah dan telah menjadi industri utama. Orang-orang mandi di kolam selama ribuan tahun. Seperti yang baru-baru ini sebagai pertengahan abad ke-20, hotel dibangun di atas reruntuhan Heropolis, menyebabkan kerusakan besar. Jalan pendekatan ini dibangun dari lembah di atas teras, dan sepeda motor diizinkan untuk naik dan menuruni lereng. Ketika kawasan itu dinyatakan sebagai situs warisan dunia, hotel-hotel dihancurkan dan jalan dihapus dan diganti dengan kolam-kolam buatan. Mengenakan sepatu di dalam air dilarang untuk melindungi deposito.

Gambar-gambar lihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar